Selamat Datang

Rabu, 19 Oktober 2011

Sori gw baru selesai berhibernasi

Setelah sekian lama (baru seminggu sih) aku akhirnya kembali blogging. Minggu lalu tuh sesak bangett, aku retreat 3 hari 2 malem, dari rabu sampe jumat. Capek banget, tapi seru abiz..
Hari Pertama:
Berangkat, ntah lamanya brp lama yg jelas cukup lama.
Sampai di Via Renata, semuanya rasanya capek.
Kebaktian Pembukaan, abis itu balik ke villa masing"
Sesi  (gatau jumlahnya brp saking banyaknya).. tapi mengharukan banget.
Disuru tidur, tapi temen"ku gak tidur, cuma kamarku yg tidur nyenyak (gosok gigi, ganti baju, tidur)

Hari Kedua:
Bangun dengan sangat sangat pagi..
Renungan pagi sama konselor, tapi malah konselor aku telat..
Makan pagi, kurang enak.. tapi boleh la...
Sesi lagi (=.=)
Istirahat
Game gak jelas banget
Sesi lagi sampe KKR, trus bobok lagi

Hari Ketiga:
Bangun super pagi (lbh pagi dari hari kedua)
Hiking!!! (ini yg paling kutunggu)
Selesai hiking, makan pagi, packing..
Mandi jg loh
Kebaktian lagi
Pulang dech....
Perjalanannya, macet tapi aku ga sadar soalnya aku tidur 3 jam di bus (sialnya aku dipoto)

Jadi sampe di rumah, aku main game... bukannnya tidur.
Retreatnya enak, seru, dapet berkat, tapi capek...
Besoknya aku flu...
Sekian
Trima kasih

Senin, 10 Oktober 2011

Hari yg sedih

Hari ini kita kembali bersekolah seperti biasa, ktemu temen", guru", dll. Tak disangka, hari ini adalah hari terakhir mengikuti pelajaran aritmatika dengan pak henry (ganteng)... karena bu widya (kolo g salah ini namanya) akan segera kembali ke ippur. Kita diberi pr aritmatika jg seblom berpisah dgn pak henry (ganteng) .Selain itu, bsok ada remedial agama lagi.. hiks hiks, hari hariku penuh dgn tugas, pr, les, dst. Pulang skolah aku les mandarin ampe jam 6 buat latian bikin kalimat, bsok soalnya ulangan menulis tentang memperkenalkan temen.. pulang les, langsung ngerjain arit, trus blajar agama, dan puji tuhan masi sempet blogging bntar (ini jg diem", dah disuru udahan)
yawdah deh, selamat berjuang dalam apa yg sedang dilakukan..
Sori kali ini rada pendek bloggingnya, kolo hari biasa ya... gini dech...
Met tidur/blajar/main/apa aja yg sedang lu lakuin.

Sabtu, 08 Oktober 2011

Hari Minggu

Halo semua, hari ini hari minggu (dah tw blom) tiap hari minggu, gw pergi ke greja GKY Puri Indah.. Itu yg deket skolah... trus, tadi di greja, kita kedatengan kakak" dari GKY Pamulang (kolo g salah sih itu namanya) mreka hebat banget loh... musik mreka bagus banget, meski g pake piano, gitar & drum yg ditepok tepok (gw g tw namanya... gw panggilnya drum tepok tangan) bagus banget.. niatnya sih, gw mau main gitar ntar di kebaktian kayak mreka... peace yo... btw, bsok hari senin lagi loh.. jadi siap" skolah lagi deh.. cya all.. ^_^

Jumat, 07 Oktober 2011

Hari Sabtu

Met pagi semua (dah bangun blom?)... Setiap hari Sabtu gw bisa post skitar jam 10-12.. Hari ini gw les mat bareng sama steven, yeung, michael johan, sama daniel (biasanya sih bacanya danil). Jam setengah 1 gw ada les piano, trus jam setengah 3 gw les gambar... buat hari Sabtu, gw memang rada padet jamnya.. tapi boleh main komputer bis itu.. ^_^ 
Ada cerita yg seru lagi? Ada dong...

Tadi di les mat, gw ma harley (adek gw) dateng jam setengah 9. taunya, blom ada orang.. sepii.... tau" dateng si steven.. trus guru kita baru mulai ngajar.. kita blajar bikin sudut pake jangka & penggaris.. susah setengah mate. (udah pingsan) kita ngerjain 7 nomor 30 menit! bis kerjain 7 nomor itu kita pulang.. wkwkwkk.. ntar gw blog lagi deh pulang les...
Cya... (bacanya see ya.. yg g tw gw ketawain wkwkwk)
Have a nice weekend.. =D

Hari yg Khusus

Spesial buat hari Jumat, gw bisa blogging di skolah (hore =D) soalnya ada pelajaran komputer... hari ini hepi nih, pas pelajaran inggris si tina chirstopher dipanggil miss hendrina pake darling.. Bis itu, pas pelajaran komputer, kita main counter strike rame", gw tadi lumayan berjaya..... killnya lbh banyak daripada deadnya... (ea ea) terus pas pelajaran sastra, kita nonton sangkuriang (jadi kita ikut riang), steven, aldi,  tina chirstopher, darryl, & michael (panggil aja yeung) duduk di lantai... sambil nungguin kolo ada adegan pas mukanya diperbesar gambarnya, terus tangan kita bikin bayangan buat ngupilin dia... Wakawkakawkkak... terus, pas geografi, kita "cie"in clarisa sama kk JoHp. Dan tak disangka... sangat tak pernah disangka... nadia tereak, "sonia suka ma adit!"
Bused...

Kaget bukan kepalang...

Tak disangka... kk adit, dari 9.2, sang jagoan futsal dan pinter itu, membuat sonia jatuh hati... ya... aku dukung km kok sonia, sukses ya.... (setauku, kk adit blom ada pacarnya kok..)

Kamis, 06 Oktober 2011

Hari Pertama Blogging

Hai... Nama gw helena. Gw anak Ippur kelas 7-5. Gw umur 13 thn. Hari ini, gw resmi memulai kehidupan sebagai blogger. . Yg udah jago blogging, ntar coba ajarin gw y... gw masih pemula..